Setelah Palembang,Kini Cerita Roti Juga Hadir di Lampung

Perluas jangkauan agar memudahkan konsumen Pulau Sumatera dapatkan #RotiSelembutAwan, Cerita Roti buka 8 outlet sekaligus di Lampung.

Setelah sebelumnya membuka outletnya yang ke-540 di Palembang, hari ini Cerita Roti kembali melengkapi portofolio dan memperluas jangkauan untuk memudahkan konsumen setianya dengan membuka 8 outlet sekaligus di Lampung, Sumatera Selatan. Menawarkan beragam varian rasa dan isian, Cerita Roti kini sudah tersedia di outlet Kopi Kenangan yang ada di City Plaza Ramayana, Transmart, Ruko Antasari, Ruko Ahmad Yani, Ruko Chandra Teluk Betung, Ruko Tanjung Karang, dan ZA Pagar Alam Kedaton. 

Dengan bahan-bahan premium yang berkualitas dan teknik modern, pembukaan outlet Cerita Roti di Lampung diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dan permintaan akan Roti Selembut Awan untuk para konsumen di Sumatera Selatan. Cynthia Chaerunnisa, Chief of Marketing Officer dan Co-Founder Kenangan Brands menjelaskan, penjualan Cerita Roti sangat positif sehingga baik Kenangan Brands maupun Cerita Roti berharap dapat terus ekspansi ke seluruh daerah di Indonesia untuk memenuhi permintaan dari konsumen. 

“Sejak awal diluncurkan di tahun 2020, kami menargetkan kapasitas produksi roti perharinya sekitar 10.000 untuk setiap daerah. Namun, karena tingginya permintaan dan antusiasme konsumen, kini Cerita Roti berhasil menjual hampir satu juta roti perbulannya di Jawa dan Medan. Karena angka penjualan yang cukup tinggi tersebut, memotivasi kami untuk terus menjangkau daerah-daerah yang belum terdapat Cerita Roti sebelumnya, salah satunya adalah Kota Lampung ini,” terang Cynthia. 

Keunggulan Cerita Roti yang dibuat tanpa bahan pengawet, beragam promo yang dihadirkan untuk memudahkan konsumen, serta pilihan varian rasa dan isian yang beragam ini membuat Cerita Roti menjadi primadona sebagai teman ngopi terbaik untuk pelanggan Kopi Kenangan di seluruh Indonesia. 

Sebagai apresiasi untuk para konsumen dengan antusiasme tinggi terhadap pembukaan 10 outlet di Lampung, Cerita Roti juga menghadirkan beragam promo menarik untuk para konsumen. Salah satunya adalah promo Beli 1 Gratis 1 Cerita Roti pada tanggal 23 Mei - 6 Juni yang dapat dibeli melalui aplikasi Kopi Kenangan, Gofood, Grabfood, Shopee Food, Traveloka Eats, atau dengan datang langsung ke gerai Kopi Kenangan x Cerita Roti terdekat (syarat dan ketentuan berlaku).

“Kami sangat mengapresiasi atas segala dukungan dan antusiasme yang tinggi terhadap brand Cerita Roti. Selain Lampung, kami berharap dapat segera melakukan ekspansi ke seluruh penjuru Indonesia untuk memudahkan para konsumen dan target konsumen kami mendapatkan produk Cerita Roti,” tutup Cynthia. 

Cerita Roti sendiri merupakan roti bantal dengan tekstur lembut - selembut awan - dibuat dengan bahan premium menggunakan teknik modern dan tanpa bahan pengawet. Kini, Cerita Roti hadir dengan 7 varian rasa yaitu Cokelat Klasik, Martabak, Susu Manis, Keju Manis, Daging Asap Keju, Baso Ayam, dan Baso Sapi Wagyu dengan kisaran harga mulai dari Rp9.000,- hingga Rp18.000,-.

Previous
Previous

Dua Co-Founder Kopi Kenangan, Edward Tirtanata dan James Prananto, Masuk Daftar 40 Under 40 Fortune Indonesia

Next
Next

Buka 26 Outlet Sekaligus Dalam Seminggu, KopiKenangan Raih Rekor MURI