Dua Co-Founder Kopi Kenangan, Edward Tirtanata dan James Prananto, Masuk Daftar 40 Under 40 Fortune Indonesia

Tahun ini untuk kali pertama majalah Fortune Indonesia merilis tajuk utama 40 Under 40, daftar 40 tokoh Indonesia berusia di bawah 40 yang mampu menjadi agen perubahan. Mereka berasal dari berbagai latar belakang. Ada pebisnis, eksekutif, seniman, olahragawan, penggerak sosial, hingga insan pemerintahan. Rekam jejak masing-masing berlainan. Namun, perbedaan itu bertaut pada satu hal: mereka membuka jalan baru bagi Indonesia.  

Dari dunia entrepreneur, terdapat sejumlah pebisnis yang menjadi pencetus lahirnya produk atau layanan baru, salah satunya adalah Kopi Kenangan yang didirikan oleh Edward Tirtanata dan James Prananto. Lahir dari visi ingin memperkenalkan kopi lokal Indonesia ke mancanegara, Kopi Kenangan telah bertumbuh dengan pesat hingga akhirnya mencapai status unicorn di tahun 2021. 

Fortune Indonesia melakukan penyaringan kandidat 40 Under 40 dengan ketat dan cermat. Sejumlah pertimbangan menjadi acuan, pastinya. Mereka—selain belum genap berusia 40 tahun per 1 Februari 2022—mampu melakukan terobosan, memberi manfaat bagi sesama, dan menginspirasi setidaknya selama dua tahun terakhir. Dari sekitar 200 kandidat kuat, Fortune Indonesia mengerucutkan menjadi 40 nama. 

Proficiat untuk Bapak Edward Tirtanata dan Bapak James Prananto atas penghargaan 40 under 40 dari Fortune Indonesia!

Full Article: https://www.fortuneidn.com/news/bonardo/fortune-indonesia-40-under-40-dari-gibran-hingga-reza-rahadian

Previous
Previous

RC Veteran, Gerai Solar Panel Pertama Kopi Kenangan, Suguhkan Setiap Gelas Kopi Dari Tenaga Matahari

Next
Next

Setelah Palembang,Kini Cerita Roti Juga Hadir di Lampung