Rayakan HARMANAS Ke-6, CEO Kopi Kenangan dan Basboi Sajikan Kopi Kenangan Mantan untuk Pelanggan Setia karena U Da Best

Berikan yang terbaik untuk pelanggan setia, CEO Kopi Kenangan Edward Tirtanata dan Basboi hadir sebagai Baperista di gerai Kopi Kenangan.

Ada yang istimewa dalam perayaan enam tahun Kopi Kenangan tahun ini. Untuk merayakan Hari Mantan Nasional (HARMANAS) yang jatuh setiap bulan Agustus, tahun ini Kopi Kenangan memberi kejutan bagi para pelanggan yang telah setia menemani setiap perjalanan Kopi Kenangan. Mengusung tema “U Da Best”, Kopi Kenangan sadar bahwa “Para Mantan” inilah, panggilan sayang Kopi Kenangan bagi para pelanggannya, yang telah tanpa henti mendukung Kopi Kenangan mencapai visinya, yaitu memperkenalkan kopi lokal berkualitas ke seluruh dunia.

Untuk meramaikan tema HARMANAS tahun ini, Kopi Kenangan menggandeng Basboi sebagai Brand Ambassador dan berkolaborasi meluncurkan jingle U Da Best yang menggambarkan apresiasi Kopi Kenangan kepada berbagai pihak, terutama Para Mantan, yang telah setia memilih Kopi Kenangan dalam menemani setiap keseharian mereka.

Kampanye U Da Best ini juga dimeriahkan oleh kehadiran CEO Kopi Kenangan, Edward Tirtanata, dan Basboi di gerai Kopi Kenangan Kota Kasablanka pada hari ini (11/8) yang berkolaborasi untuk menyajikan 600 cup Kopi Kenangan Mantan. Lengkap dengan atribut Baperista, Edward dan Basboi berhasil menyeduh 600 kopi ter-Da Best untuk Para Mantan hanya hanya dalam waktu 2 jam.

“Tidak terasa sudah enam tahun Kopi Kenangan hadir menyajikan kopi berkualitas bagi masyarakat Indonesia. Seluruh pencapaian ini tentunya merupakan kerja keras seluruh Tim Kopi Kenangan. Kami juga sekaligus ingin mengapresiasi Para Mantan, dan seluruh pihak terkait yang terus memberikan dukungan. Kami berkomitmen untuk terus menyajikan minuman dan makanan dengan cita rasa lokal berkualitas tinggi bagi seluruh pelanggan setia kami,” terang Edward Tirtanata, CEO & Co-Founder Kopi Kenangan.

Basboi, Brand Ambassador Kopi Kenangan mengungkapkan antusiasmenya terhadap perayaan ulang tahun Kopi Kenangan tahun ini, “Kopi Kenangan sudah setia menemani aku mulai dari kuliah hingga berkarir di industri musik, jadi seneng banget saat diajak untuk ikut merayakan HARMANAS ke-6 ini, apalagi pada saat diajak menyajikan Kopi Kenangan Mantan bersama Pak Edward. Semoga Para Mantan juga bisa ikut berbahagia dan merayakan bersama kemeriahan HARMANAS tahun ini.”

Di usia ke-6, Kopi Kenangan juga sudah melebarkan sayapnya ke berbagai lini bisnis F&B di bawah naungan Kenangan Brands dan telah memiliki lebih dari 900 gerai di berbagai wilayah Indonesia. Memasuki usia yang baru, Kopi Kenangan berharap bisa terus mewarnai rutinitas Para Mantan melalui segelas kopi dengan kualitas terbaik.

Gebyar Kenangan

Perayaan HARMANAS, tidak lengkap tentunya jika tidak diiringi dengan hadiah spesial untuk Para Mantan. Sebagai puncak acara HARMANAS, Kopi Kenangan akan melakukan pengundian Gebyar Kenangan untuk Para Mantan yang beruntung. Tak tanggung-tanggung, hadiah yang diberikan pada kegiatan Gebyar Kenangan ini meliputi 1E-Voucher travel Umroh senilai Rp 40.000.000,-, 1 E-Voucher travel ke Eropa senilai Rp 30.000.000,-, 2 iPad, 2 sepeda listrik, dan hadiah menarik lainnya. Cara ikut sertanya sangat mudah, cukup dengan melakukan pembelian minimal Rp40.000,-/transaksi untuk semua menu Kopi Kenangan atau Chigo x Flip melalui aplikasi maupun di gerai terdekat, pembeli akan menerima 1 kode unik (berlaku kelipatan) untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah. Jangan sampai ketinggalan untuk ikut meramaikan Gebyar Kenangan, karena periode pengumpulan undian masih dibuka hingga 17 Agustus 2023.

Untuk informasi detail mengenai kegiatan perayaan HARMANAS ke-6 serta Gebyar Kenangan, dapat dipelajari lebih lanjut di aplikasi Kopi Kenangan, atau kunjungi www.kopikenangan.com dan lini media sosial Kopi Kenangan di Facebook: Kopi Kenangan, Instagram: @kopikenangan.id, Twitter: @kopikenangan_id.

Next
Next

Babak Baru Kenangan Brands, Fokus Menjadi Perusahaan F&B  Berkelanjutan di Tahun 2030